Insane
BUKU TAMU | BAND INDIE LIST A-Z
KUMPULAN BAND INDIE LOKAL INDONESIA

Download Lagu Paperless Band Indie Kendal


Kami berdiri pada tahun 2006, yang didirikan oleh luqman sang basis dan alta sang gitaris melalui perjuangan yang sangat luar biasa dengan kegigihan hati kami yang selalu ingin terus berkarya dalam musikalitasan pada saat itu kami mendirikan band yang bernama "THE DLAST" dengan personil alta di vocal gitar,luqman di bass, taufik digitar II, dan dody di drum. pada saat itu pula kami mulai berkarya dengan menciptakan lagu yang berjudul "sahabat" band ini bertahan selama 2 tahun, dan vakum selama 1 tahun, yang disebabkan dengan kesibukan personil masing-masing.
Pada tahun 2010 kita kembali muncul dengan nama baru dan personil baru yaitu dg nama "PAPERLESS" dengan personil keke di vocal, alta di gitar, lukman di bass dan dody di drum. Nama Paperless diambil dari kamus bahasa Indonesia dengan arti "Kekurangan Kertas" Pada tanggal 12 Desember 2010 kami mulai masuk dapur rekaman di ARCA RECORD dan akhirnya lagu ini mulai beredar dikalangan masyarakat sampai saat ini.
Dari sini kita memulai berkarya dengan menghasilkan single pertama yg berjudul "jalan hidupku". Alhamdulillah lagu ini bisa dikenal oleh masyarakat. dan kami menciptakan lagu-lagu berikutnya.
Pada tahun 2012 Enkgar gabung dengan PAPERLESS sebagai gitaris 2, seiring jalannya waktu tahun 2013 Meme gabung dengan PAPERLESS sebagai Keyboardist, Pada tahun 2013 pula Keke mengundurkan diri sebagai Vocalist, dan digantikan oleh Kiki lolita sebagai Vocalist sampai saat ini dan kami akan memperkenalkan karya karya kami selanjutnya.
Personil Paperless Band:
Vocalist: Kiki Lolita
Gitarist 1: Alta
Gitarist 2: Engkar
Bassist: Lukman
Keyboardist: Meme
Drummerist: Dody
Website: www.paperlessband.com
Reverbnation: Paperless Band
Perusahaan Rekaman: ARCA RECORD
Asal Band. Kendal, Jawa Tengah, ID.
Download Mp3 Band Indie Paperless Band
Genre: Alternative/Pop
1. Paperless Band - Jalan Hidupku.mp3

2. Paperless Band - Selamanya Cinta.mp3

3. Paperless Band - Pantaskah Aku.mp3

4. Paperless Band - Hujan.mp3



Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE
Dapatkan $1/1.000 Page view halaman
Jika ada link rusak/error mohon untuk memberitahu admin, nanti akan admin segera perbaiki.
Download Mp3 Band Indie Lokal Indonesia
............