BUKU TAMU | BAND INDIE LIST A-Z
KUMPULAN BAND INDIE LOKAL INDONESIA

Download Lagu Arjuna Band Indie Bekasi

Arjuna Band

ARJUNA Band terbentuk di awal tahun 2013. Berawal dari SETIAWAN dan RISLAN yang berusaha meneruskan visi dan misi nya untuk tetap bermusik selepas dari Band mereka 3 tahun yang lalu yaitu LEMBAJOENG. Kedua pemuda perantau asal Makassar ini mencari musisi - musisi yang bisa sejalan dengan visi dan misi bermusik mereka. Dan seiring berjalannya waktu, pencarian itu terhenti di Kota Bekasi.Mereka bertemu dengan ABEE dan BISMA, musisi Kota Bekasi yang sama - sama telah berpengalaman dalam sebuah perjuangan di dunia musik.
Dengan kesepakatan bersama,kesamaan visi dan misi,kecocokan dalam nilai musikalitas akhirnya mereka membentuk sebuah Band dengan nama ARJUNA.
Filosofi ARJUNA dalam arti dan tujuan mereka adalah Sosok Dewa Cinta yg mampu menghasilkan Lagu - Lagu Cinta. Nama yg lebih bernuansa Indonesia,sederhana namun berkarakter kuat dan tentunya nilai positif yang akan mereka raih dari kesepakatan menggunakan nama ARJUNA tersebut. ARJUNA Band mengemas musik mereka dengan sangat khas,lirik lagu yang ringan,mudah dimengerti dan dipahami baik dari tema dan kelugasan penyampaian darilagu - lagu tersebut. Namun semua itu tetap diracik dalam aransemen musik yang berkualitas,segar tanpa ada kesan menonjolkan sisi keahlian dan latar belakang genre musik yang dimiliki dari setiap personilnya.
ARJUNA Band berharap karyanya ini akan membawa nuansa baru dalam kancah dunia musik indonesia. Dengan segala kerendahan hati dan keikhlasan berkarya mereke berharap bisa diterima dengan baik di masyarakat ...GOD Bless ARJUNA ... GOD Bless Us ... and GOD Bless INDONESIA !!!
Persinil Member Band :
RISLAN SOFYAN [ VOCAL ]
SETIAWAN BONE [ GUITAR ]
ABEE DHARMONO [ GUITAR ] &
BISMA DEWA BRATA [ BASS ]
Revebnation: www.reverbnation.com/arjunaindonesia
Band Asal : Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.
Download Mp3 Arjuna Band
Genre: Pop-Melayu
1. ARJUNA BAND - Di Hatimu Lagi.mp3
image
2. ARJUNA BAND - Semakin Dalam.mp3
image
3. ARJUNA BAND - Cinta Butuh Money.mp3
image
4. ARJUNA BAND - Tersimpan Abadi.mp3
image

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE
Dapatkan $1/1.000 Page view halaman
Jika ada link rusak/error mohon untuk memberitahu admin, nanti akan admin segera perbaiki.
Download Mp3 Band Indie Lokal Indonesia
............

Lamborghini Huracán LP 610-4 t